Jamalrudin

Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata

印尼歌曲 《这里很痛》

Sakitnya tuh di sini di dalam hatiku

我的心这里真的好痛

Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh

我的心这里真的好痛,看着你欺骗我

Sakitnya tuh di sini pas kena hatiku

我的心这里真的好痛,正好击中我的心

Sakitnya tuh di sini kau menduakan aku

我的心这里真的好痛,你把我分成了两半

Teganya hatimu

你的心好硬啊

Permainkan cintaku

玩弄我的感情

Sadisnya caramu

你的手段好残酷

Mengkhianati aku

背叛了我

Sakitnya hatiku

我的心真的好痛

Hancurnya jiwaku

我的灵魂已经粉碎

Di depan mataku

在我眼前

Kau sedang bercumbu

你竟然还在说甜言蜜语

Sakitnya tuh di sini di dalam hatiku

我的心这里真的好痛

Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh

我的心这里真的好痛,看着你欺骗我

Sakitnya tuh di sini pas kena hatiku

我的心这里真的好痛,正好击中我的心

Sakitnya tuh di sini kau menduakan aku

我的心这里真的好痛,你把我分成了两半

Sakit, sakit, sakitnya tuh di sini

好痛,好痛,我的心这里真的好痛

Sakit ,sakit, sakitnya tuh di sini

好痛,好痛,我的心这里真的好痛

Teganya hatimu

你的心好硬啊

Permainkan cintaku

玩弄我的感情

Sadisnya caramu

你的手段好残酷

Mengkhianati aku

背叛了我

Sakitnya hatiku

我的心真的好痛

Hancurnya jiwaku

我的灵魂已经粉碎

Di depan mataku

在我眼前

Kau sedang bercumbu

你竟然还在说甜言蜜语

Sakitnya tuh di sini di dalam hatiku

我的心这里真的好痛

Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh

我的心这里真的好痛,看着你欺骗我

Sakitnya tuh di sini pas kena hatiku

我的心这里真的好痛,正好击中我的心

Sakitnya tuh di sini kau menduakan aku

我的心这里真的好痛,你把我分成了两半

Sakitnya tuh di sini di dalam hatiku

我的心这里真的好痛

Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh

我的心这里真的好痛,看着你欺骗我

Sakitnya tuh di sini pas kena hatiku

我的心这里真的好痛,正好击中我的心

Sakitnya tuh di sini kau menduakan aku

我的心这里真的好痛,你把我分成了两半

Sakit, sakit, sakitnya tuh di sini

好痛,好痛,我的心这里真的好痛

Sakit ,sakit, sakitnya tuh di sini

好痛,好痛,我的心这里真的好痛

评论

热度(4)